Warga Negara Indonesia, Sarjana Akuntansi dari Universitas Sumatera Utara dan memperoleh gelar Akuntan dari Departemen Keuangan Republik Indonesia. Memiliki pengalaman profesional selama lebih dari 14 tahun di industri Keuangan dan Pasar Modal pada perusahaan Sekuritas dan Manajer Investasi grup Bank BUMN dengan posisi terakhir sebagai Fund Manager. Selama berkarir sebagai Fund Manager pernah mengelola aset sebesar Rp 6,5 Triliun yang terdiri dari instrumen efek saham, pendapatan tetap, dan pasar uang. Sejak September 2013, bergabung dengan salah satu perusahaan Manajer Investasi Swasta menjabat Vice President pada divisi Investment. Posisi terakhir sebagai Investment Director pada salah satu perusahaan Manajer Investasi Swasta Nasional yang bertanggung-jawab terhadap strategi dan pengelolaan investasi, serta pembuatan produk reksa dana. Mempelajari dan menekuni bidang Investasi dan Perencanaan Keuangan sejak tahun 2000 dengan aktif mengikuti berbagai pelatihan, seminar, dan sertifikasi profesi.

Beliau merupakan Pendiri (Founder) Fokus Finansial, Konsultan Perencanaan Keuangan Independen dengan spesialisasi Investasi berbentuk Perseroan Terbatas yang bergerak dalam bidang Jasa Konsultasi Manajeman (Bisnis dan Sumber Daya Manusia) seperti Investment Planning, Perencanaan Keuangan, serta Pendidikan dan Pelatihan Keuangan.

Pendidikan Formal : SE, Ak
Izin Profesi Pasar Modal : - Wakil Manajer Investasi (WMI) – Wakil Penjamin Emisi Efek (WPEE) – Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) – Wakil Penjual Efek Reksa Dana (WAPERD)
Sertifikasi Profesi : - Certified Securities Analyst (CSA®) – Registered Financial Advisor (RFA®) – Associate Estate Planning Practitioner (AEPP®) – Qualified Wealth Planner (QWP™) – Sertifikasi Konsultan Pajak (Brevet A & B)